Top 5 Lensa Nikon Terbaik

Friday, June 22, 2012

Musim pernikahan memang tidak pernah ada surutnya, lebih-lebih setelah lebaran nanti. Anda mungkin saja akan kebanjiran order untuk usaha fotografi Anda. Namun, untuk menjadi fotografer yang baik adalah sebuah pekerjaan yang membutuhkan keterampilan dan jelas lensa yang baik pula. Berikut adalah daftar dari 5 lensa SLR yang paling dicari oleh para fotografer.

Perbandingan lensa Nikon


Perbandingan Lensa Nikon

1. Nikon 60mm f/2.8D AF Micro-Nikkor

Pertama pada daftar mungkin saja menjadi yang termurah, tapi berkualitas tinggi dan yang terbaik untuk urusan harga. Nikon 60mm f/2.8D AF Micro-Nikkor merupakan lensa auto-fokus yang memiliki kemampuan untuk fokus dengan jelas untuk rasio 1:1. Cocok untuk fotografer yang tertarik untuk mengambil gambar dari item yang lebih kecil dan serangga untuk melihat rincian terkecil secara jelas.

2.Nikon 24mm f/2.8D AF Nikkor

Ini adalah lensa auto-fokus yang dilengkapi dengan fitur elemen floating CRC Nikon. Memiliki kontras yang menakjubkan, resolusi dan kinerjanya adalah yang terbaik untuk mengambil gambar landscape atau desain interior. Lensa ini untuk mereka yang ingin mengambil gambar lebih jelas dengan tidak disertai distorsi.

3.Nikon 85mm f/1.8D AF Nikkor

Jika Anda adalah penggemar karya Steve McCurry, maka ini adalah lensa untuk Anda karena ini adalah salah satu lensa favoritnya. Menghasilkan rincian yang menakjubkan untuk gambar potret dan memberikan shoot tajam untuk daerah terbuka yang lebar. Lensa ini relatif kecil, ringan dan cantik. Salah satu kelemahannya adalah fitur auto-fokus.

4.Nikon 60mm f/2.8G ED AF-S Micro-Nikkor

Jangan tertipu oleh spesifikasi lensa yang mengklaim fokus minimal 7,2. Yang satu ini adalah pemenangnya untuk shoot jarak dekat dan jarak menengah. Gambar yang dihasilkan juga sangat tajam dan memiliki detaill yang luar biasa. Apabila Anda banyak mengambil gambar alam, inilah lensa untuk Anda.

5.Nikon 17-55mm f/2.8G ED-IF AF-S DX Nikkor Zoom

Jika Anda memiliki cukup uang, ini merupakan lensa Nikon terbaik yang perusahaan tawarkan. Memilih kamera terbaik relatif mudah, tetapi memilih lensa bisa menjadi keputusan sulit, tapi yakinlah jika lensa ini tidak akan mengecewakan. Shoot cahaya alami akan membaur dalam warna dengan detail luar biasa. Jika Anda mampu membelinya, jangan ragu untuk membeli lensa ini.

Daftar lensa ini mungkin mewakili dari beberapa lensa Nikon terbaik yang tersedia dan untuk semua alasan yang baik. Jika Anda memutuskan untuk membeli lensa ini, Anda tidak akan kecewa dan klien Anda pasti akan terpuaskan karena detail gambarnya yang luar biasa. Siapkan saja tissue ketika Anda memberikan hasil gambar kepada klien, karena bisa saja mereka terharu atau bahkan menangis karena melihat hasil gambar dari lensa ini.

Baca juga : Tips Memilih Lensa Kamera Digital

sumber

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Alur Kecil.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License
DMCA.com